Jumat, 07 Mei 2010

Cuap-Cuap

Sore....

Entah ide dari mana yg membuka mata gw bwt mulai nulis blog d saat2 gw masi sbg karyawan baru yg krg ada kerjaan... hehehe...
Niat nulis c dah tertanem sejak SMP, tapi seringkali kemakan rasa malas sampe ga ada satupun cerpen lagi yg gw hasilkan semenjak SMP... itu cerpen jg dah ilang entah kmana (masih ada c, tapi terkubur entah di kardus mana)...
Dalam perasaan dingin n menggigil ini gw mule ni blog... moga aja ini awal kerajinan gw dalam menulis... :D

Kenapa blognya gw namain Catatan Karyawan Baru? Karna gw emank masi karyawan baru yg fresh-graduate pas ni blog gw bikin... Karyawan yg lagi dalam masa2 mencoba bwt kerasan di tempat baru... Tapi kadang rasa ingin itu kabur dgn tawaran kerjaan lain yg gajiny lebih tinggi n pengalaman yg lebih beragam... Gw pengen tau apa pilihan yg bakal gw ambil 2 bulan kedepan... apakah masi di perusahaan saat blog ini gw bikin, ato dah minggat dr sini... ya apapun yg terbaik bwt gw lah...

Kenapa gw bikin catetan? karna gw pengen pas gw baca ulang lagi tulisan2 gw d masa lalu, gw bisa mikir, "oh, tnyata dulu gw tuw ngerasain kayak gini toh.. beda/sama ya kayak perasaan gw sekarang... " pernah ngebaca diari2 anda di masa lalu? perasaan itu yg bakal muncul kalo kita dah melupakan hal2 di masa lalu... :D

bwt cuap2 awal sekian dl de... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar